Search

Seekor Buaya Besar Berhasil Ditangkap Warga

INILAHCOM, Jakarta - Seekor buaya berhasil ditangkap warga yang berada di kawasan Perempatan Duren, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (28/6/2018).

Adapun binatang reptil bertubuh besar yang bisa hidup di air tersebut berukuran panjang 1 hingga 2 meter. Ada sejumlah warga terlihat menjerat leher daripada sang buaya tersebut. Meski sempat melawan namun binatang penghuni habitat perairan air tawar itu akhirnya berhasil dilumpuhkan warga.

Hal tersebut diketahui melalui rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram Jakarta_info terkini Kamis (28/6/2018). Semenjak diunggah video itu telah disaksikan oleh 18.888 kali.

Kemudian dikomentari oleh banyak netizen, bahkan ada netizen yang memprotes bahwa keterangan yang diunggah itu tidak sama dengan peristiwa yang sebenarnya. Lantaran buaya yang ditangkap ini merupakan binatang peliharaan.

"Wah kalau begitu yang punya harus didata bro, ada izin enggak melihara buaya ? Kalau enggak ada harus diadopsi ke ragunan atau taman safari," tulis zain_alvano.

"Sebentar lagi ada paus, hiu, baby shrak, jadiin deh Jakarta jurassic world makin lama makin banyak aja," tulis hey_dlyy24.

"Dimana-mana ada buaya," tulis wafiadeismawan.

"Kok di Jakarta jadi banyak buaya ya ? Jangan-jangan semua biawak di Jakarta berevolusi jadi buaya," komentar abayeeeee. [ton]


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Seekor Buaya Besar Berhasil Ditangkap Warga : https://ift.tt/2KtXocZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seekor Buaya Besar Berhasil Ditangkap Warga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.