Search

TNI Sebut Buaya di Priok Sempat Ditembak

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar), Letkol Laut (P) Agung Nugroho mengatakan seekor Buaya berukuran 2,5 meter kembali yang muncul di Dermaga Pondok Dayung, Tanjung Priok sempat ditembak lalu menghilang lagi.

"Tadi pagi sempat muncul lagi dan berhasil ditembak oleh anggota kita yang berjaga di Pondok Dayung. (Buaya) itu sudah di posisi alur sungai Pondok Dayung yang ke dalam," katanya di Jakarta, Jumat (15/6/2018).

Meski demikian ia mengaku hingga kini belum diketahui kondisi buaya yang berhasil ditembak. Pasalnya, usai diberi tembakan Buaya tersebut langsung menghilang, masuk ke dalam air.

"Belum (dipastikan kondisinya, red) karena pada saat ditembak terkena bagian belakang kepala langsung tenggelam," imbuhnya.

Untuk itu ia menyatakan saat ini tim masih melakukan penyisiran. Anggota Satuan Komando Pasukan Katak (Satpaska) menyisir menggunakan perahu dengan dilengkapi senjata. Koordinasi dengan pihak terkait di antaranya Polairud dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) juga dilakukan.

Belum diketahui dari mana asal munculnya buaya pada sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (14/6). Kejadian ini menurut Agung baru pertama kali terjadi di kawasan Pondok Dayung.

"Ini memang kejadian pertama kali, sebelumnya tidak pernah ada. Mau ada banjir, mau ada rob, tidak pernah ada," kata dia. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan TNI Sebut Buaya di Priok Sempat Ditembak : https://ift.tt/2JDd3Hw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TNI Sebut Buaya di Priok Sempat Ditembak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.