Search

Padat, Contraflow di KM 35-47 Jakarta-Cikampek

INILAHCOM, Jakarta - Senior Specialist Corporate Communications Jasa Marga, Irra Susiyanti mengatakan akibat kepadatan di Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek, Contraflow telah diberlakukan mulai KM 35 hingga KM 47. Contraflow diberlakukan khususnya untuk menghindari bottleneck di KM 37 menjelang rest area di KM 39.

"Atas diskresi dari pihak Kepolisian, Jasa Marga memberlakukan contraflow karena kepadatan lalulintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek sejak 23:35. Untuk mendukung kelancaran contraflow, Jasa Marga menyiagakan petugas dan penyiapan rambu-rambu," katanya lewat keteragnan tertulis, Selasa (12/6/2018)

Ia pun mengimbau agar kepada seluruh masyrakat untuk selalu berhati-hati kala berkendara.

"Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan," imbuhnya.

Sebelumnya lalu lintas Tol Jakarta-Cikampek terpantau padat menjelang rest area di KM 39. Kemacetan terpantau hingga 8 kilometer menjelang rest area. Kepadatan dikarenakan bertumpuknya volume kendaraan. Sementara itu, arus lalin menuju Jakarta lancar. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Padat, Contraflow di KM 35-47 Jakarta-Cikampek : https://ift.tt/2l6zZQL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Padat, Contraflow di KM 35-47 Jakarta-Cikampek"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.