Search

Polisi Akan Periksa Kontraktor Gedung PRJ

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu mengatakan penyidik akan memanggil pihak kontraktor gedung Pusat Perniagaan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang terbakar, Selasa (5/6).

"Kita akan minta keterangan (pihak kontraktor). Nanti saya cek (nama perushaaan kontraktornya)," katanya di Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Saat ini pihaknya masih kesulitan menyelidiki penyebab kebakaran gedung tersebut. Pasalnya, lima pekerja bangunan yang selamat dari insiden kebakaran itu tak melihat ketika pertama kali api itu berkobar di gedung tersebut.

"Para pekerja belum ada keterangan yang signifikan yang melihat langsung (pertama kali api berkobar) ," ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk memastikan asal titik api pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri.

"Kita masih menunggu hasil labfor. Kalau itu (hasil pemeriksaan) silakan tanya ke labfor mabes, bukan ranah saya," katanya.

Diketahui, Gedung Pusat Niaga di area Jiexpo, Kemayoran dilalap si jago merah pada Selasa (5/6) sekitar pukul 17.10 WIB. Sebanyak lima pekerja bangunan sempat terjebak di lantai 7 ketika gedung itu terbakar. [jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Akan Periksa Kontraktor Gedung PRJ : https://ift.tt/2kUQVcR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Akan Periksa Kontraktor Gedung PRJ"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.