Search

DPRD Harap Anies-Sandi Jadikan Jakarta Lebih Baik

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Komisi Fraksi PPP DPRD DKI, Rendhika D Harsono berharap Ibu Kota Jakarta menjadi lebih baik dibawah kepemimpinan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Apalagi, saat ini usia Jakarta memasuki ke-491 tahun tepat yang dirayakan pada Jumat (22/6/2018).

"Kami dari PPP DKI mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jakarta. Diharapkan Pak Anies dan Pak Sandiaga Uno dapat menjadikan Jakarta lebih baik, terutama bagi warganya," kata Rendhika di Jakarta, Sabtu (23/6/2018).

Anggota Komisi B DPRD DKI ini mengatakan menciptakan Jakarta lebih baik merupakan keharusan, karena Jakarta sebagai Ibu Kota Negara Indonesia harus menjadi contoh bagi daerah lain dan ini wajah Indonesia di dunia internasional.

"Intinya, kami semua cinta Jakarta dan menginginkan Jakarta lebih baik, aman dan sejahtera warganya," ujarnya.

Memang, Rendhika mengakui menjadikan Jakarta lebih baik itu bukan perkara mudah namun dibutuhkan kerjasama dari seluruh elemen.

"Kami di dewan pasti akan mendukung setiap kebijakan Pemprov DKI yang berpihak pada warganya, termasuk akan mengontrol kinerja Pemprov DKI serta jajarannya. Sedangkan, warga Jakarta diharapkan misalnya meningkatkan kualitas personalnya dengan memanfaatkan fasilitas yang diberikan Pemprov DKI," jelas dia.

Menurut dia, Jakarta akan sulit bersaing dengan kota-kota besar di dunia jika kualitas sumber daya manusianya tidak mumpuni. Terutama harus melestarikan nilai-nilai budaya lokal sehingga mampu meningkatkan pendapatan pariwisata daerah.

"Ini kan peluang terciptanya lapangan pekerjaan. Jakarta memiliki banyak potensi. Kombinasi kebijakan pemerintahnya dan peran serta warganya menjadi bekal yang sangat kuat menghadapi globalisasi," tandasnya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan DPRD Harap Anies-Sandi Jadikan Jakarta Lebih Baik : https://ift.tt/2tueYTR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "DPRD Harap Anies-Sandi Jadikan Jakarta Lebih Baik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.