Search

Miliki Trek BMX Terbaik, Sandi Harap Diganjar Emas

INILAHCOM, Jakarta - Saat meninjau Wisma Atlet Kemayoran, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mendapat ucapan selamat dari Ketua INAPGOC, Raja Oktohari.

Ucapan selamat diberikan atas keberhasilan Pemprov DKI membangun fasilitas super wah untuk venue Asian Games dan Asian Para Games Agustus-Oktober mendatang.

"Kita mau kasih selamat sama pak wagub karena DKI Jakarta memiliki velodrome yang terbaik di asia," kata Raja Okto saat menemani Sandiaga di Wisma Atlet Kemayoran, Rabu (20/6/2018).

Veledrome yang akan digunakan untuk olahraga sepeda itu mendapat klasifikasi tertinggi.

"Satu lagi kita berikan selamat kepada pak wagub karena pemda dki memiliki trek bmx yang terbaik di dunia," ucap Raja Okto kembali memberi selamat kepada Sandi.

Raja Okto menjelaskan, pembuat trek bmx di Jakarta, Tom Ridge, merupakan pembuat trek BMX terbaik di dunia.

"Selesai dia bikin trek bmx itu dia bilang ini adalah trek bmx yang terbaik yang pernah saya bikin. Sehingga pak wagub, DKI memiliki trek bmx yang terbaik di dunia," ungkapnya disambut tepuk tangan seisi Wisma Atlet Kemayoran.

Mendapat penghargaan tersebut, Sandi berharap fasilitas wahid yang disiapkan pemerintah, mampu digunakan dengan baik olrh para atlet nasional untuk mendongkrak prestasi.

"Indonesia Cycling Federation ini kita harapkan dengan adanya velodrome, bmx, prestasi kita meningkat dan InsyaAllah kita bisa sesuai target mendapat medali emas di asian games sebagai salah satu pilar kita mencapai prestasi," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Miliki Trek BMX Terbaik, Sandi Harap Diganjar Emas : https://ift.tt/2tmHZAF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Miliki Trek BMX Terbaik, Sandi Harap Diganjar Emas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.