Search

Pelaku Jambret Pejabat KemenPUPR Ditembak Mati

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengatakan satu dari dua pelaku penjambretan Dirjen Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Syarief Burhanuddin, harus dilumpuhkan dengan timah panas hingga meregang nyawa.

"Baru saja (ditangkap), baru tak tembak mati tuh," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (29/6/2018).

Hal senada dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono yang membenarkan satu pelaku ditembak mati karena berusahan melawan petugas saat hendak ditangkap.

"Satu dilakukan tindakan tegas karena melawan petugas. Penangkapan di Jakarta Utara," ungkap Argo.

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap pelaku penjambretan Dirjen Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Syarief Burhanduddin pada Jumat (29/6/2018) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menyebutkan pelaku yang berhasil ditangkap berjumlah dua orang. Kedua pelaku ini ditangkap di wilayah Jakarta Utara.

"Sudah ditangkap tadi pagi jam 2 ada dua orang, penangkapan di Jakarta Utara," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Diketahui, Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Syarief Burhanduddin menjadi korban penjambretan saat sedang menaiki sepeda dari rumahnya di Cipete, Jakarta Selatan menuju Kota Tua, Jakarta Barat. Kemudian di tengah perjalanan di sekitar kawasan Kota Tua, korban dijambret pada Minggu (24/6/2018). [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelaku Jambret Pejabat KemenPUPR Ditembak Mati : https://ift.tt/2Nb8T7x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelaku Jambret Pejabat KemenPUPR Ditembak Mati"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.