Search

Sandi Pastikan Kali Item Wisma Atlet Akan Berubah

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku pihaknya masih berupaya mempercantik tampilan dari Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Salah satunya yaitu dengan memperbaiki kualitas air kali yang berada di samping Wisma Atlet. Sebab menurut Sandi, warna air kali tersebut saat ini masih hitam pekat.

"Bagaimana warna kali yang seperti pak Gubernur bilang, 'Kali Item', kita ingin warnanya lebih bening dan nanti akan ada proses yang akan kita coba teknologi anak bangsa, untuk sedikit memastikan tambahan daripada volume air lebih jernih dan lebih bersih," ungkap Sandi saat meninjau Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta, Rabu (20/6/2018).

Untuk saat ini, Sandi bersyukur bahwa bau tak sedap dari kali itu sudah hilang. Ia pun mengatakan bahwa capaian tersebut merupakan hasil dari kerja sama pihak-pihak terkait.

"Ini adalah treatment yang dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kehutanan, dan teman-teman dari wilayah Walikota Jakarta Pusat dan wali kota Jakarta Utara, juga dari PD PAL, yang melakukan secara keroyokan bagaimana yang sebelumnya bau nya sangat kuat, kini bisa hilang," ucap Sandi.

Ke depan, Sandi optimis disisa waktu jelang penyelenggaraan Asian Games, Kali Item bisa berubah menjadi bersih dan bening.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sandi Pastikan Kali Item Wisma Atlet Akan Berubah : https://ift.tt/2K1ASIp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi Pastikan Kali Item Wisma Atlet Akan Berubah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.