Search

Otak Penyelundup Sabu dalam Sandal Ditembak Mati

INILAHCOM, Jakarta - Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan pihaknya terpaksa menembak otak penyelundup 3 kilogram sabu jaringan Pontianak-Surabaya-Jakarta karena melawan dan membahayakan anggota saat pengembangan kasus.

"Jadi pelaku H ini ditangkap di Surabaya. H ini melawan petugas. Daripada membahayakan petugas, akhirnya pelaku diberikan tindakan tegas dan terukur. H ini adalah otak dari skenario sembilan kali penyelundupan sabu yang dilakukan jaringan ini," katanya kepada INILAHCOM, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/6/2018).

Ia menjelaskan, pelaku H yang ditangkap di Surabaya diminta untuk menunjukkan barang bukti lainnya. Tapi saat berada di daerah Cibubur Jakarta, tersangka H mencoba melukai petugas.

"H ini setelah ditangkap Jawa Timur, lalu dibawa ke Jakarta. H ditembak di Cibubur saat akan dibawa untuk pengembangan, untuk menunjukkan barang bukti lainnya," jelasnya.

Sebelumnya, Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pimpinan AKBP Jean Calvijn Simanjuntak berhasil mengungkap penyelundupan 3 kilogram Shabu yang diselundupkan dalam sandal.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Otak Penyelundup Sabu dalam Sandal Ditembak Mati : https://ift.tt/2kWHXLX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Otak Penyelundup Sabu dalam Sandal Ditembak Mati"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.