Search

Kapolda Metro Siap Tindak Anggota Lalai

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis membenarkan informasi kaburnya dua orang narapidana dari Rutan Polres Jakarta Timur, Jumat (22/6/2018).

"Iya betul. Dan saya sudah suruh kejar yang belum dapat. Saya sudah telpon Kapolres nya (Kombes Yoyon Toni Suryaputra), kalau ada rekan-rekan media telpon kasih datanya," katanya di Jakarta.

Idham pun menegaskan ia akan menindak anggota kepolisian yang lalai hingga dua tahanan ini melarikan diri.

"Anggota yang lalai akan saya tindak," tegasnya.

Sebelumya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pada Jumat (22/6/2018) pagi ada dua orang tahanan rutan Polres Jakarta Timur.

"Kami mendapat laporan tahanan melarikan diri di Polres Jaktim. Ada dua orang. Ari Kusumah tahanan kasus narkoba. Dan Jenal Mutakin alias Jejen juga kasus Narkoba," katanya di Jakarta.

Pelaku bernama Ari Kusumah alias Ari, sudah diamankan sementara yang masih buron Jenal Mutakin alias Jejen.

"Iya sudah ditangkap ya, satu orang. Atas nama Ari. Modus yang digunakan para tersangka adalah membobol dinding sel tahanan kamar 8 dan melarikan diri menggunakan tambang," tandasnya..

Sebebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Yoyon Toni Suryaputra sempat membantah, akan adanya tahan yang kabur di Polres Metro Jakarta Timur.

"Nggak ada itu, itu hoaks," katanya di Jakarta.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kapolda Metro Siap Tindak Anggota Lalai : https://ift.tt/2IgLHBl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolda Metro Siap Tindak Anggota Lalai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.