Search

Anies Optimistis Pemilu 2019 di DKI Berjalan Aman

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan optimitis pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 di wilayah Ibu Kota Jakarta akan berjalan secara aman, damai, dan kondusif.

"Artinya, ada kematangan di masyarakat, ada kemampuan mengelola berbagai macam aspirasi sehingga dia tetap konstruktif untuk masyarakat," kata Anies saat memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-73 Tahun di Jakarta, Kamis (3/1/2019).

Oleh karena itu, Anies percaya pesta demokrasi yang digelar secara serentak pada 2019 yakni pemilu legislatif dan pemilu presiden akan berjalan aman di wilayah Kota Jakarta. Apalagi, ada peran Kementerian Agama yang jadi garda terdepan dalam membina dan membangun akhlak masyarakat.

"Karena itu, saya percaya di tahun 2019 ini juga dengan kontribusi Kementerian Agama dan dengan masyarakat yang siap berdemokrasi. Insya Allah, tahun politik akan terlewati dengan aman dan damai," ujarnya.

Ia berharap seluruh jajaran Kementerian Agama terus bisa menjaga, melaksanakan apa yang menjadi prinsip-prinsip etika bekerja di dalam pengabdian. Khususnya, untuk wilayah Jakarta yang sudah menjadi garda terdepan dalam menjaga kehidupan beragama.

"Kita bersyukur bahwa di Jakarta, seluruh jajaran Kementerian Agama telah menjadi salah satu garda terdepan di dalam menjaga kehidupan beragama, di dalam pendidikan keagamaan, di dalam menjaga kerukunan antar-komponen masyarakat. Semoga itu kita bisa pertahankan terus," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Optimistis Pemilu 2019 di DKI Berjalan Aman : http://bit.ly/2SEAMrj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Optimistis Pemilu 2019 di DKI Berjalan Aman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.