Search

Anies: Kementerian Agama Jadi Garda Terdepan

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-73 dengan menjadi inspektur upacara di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

"Hari ini 73 Tahun pengabdian seluruh jajaran Kementerian Agama di Republik Indonesia. Kalau tidak salah, Kementerian Agama RI salah satu Kementerian Agama pertama yang ada di seluruh dunia," kata Anies.

Dengan begitu, Anies berharap seluruh jajaran Kementerian Agama terus bisa menjaga, melaksanakan apa yang menjadi prinsip-prinsip etika bekerja di dalam pengabdian. Khususnya, untuk wilayah Jakarta yang sudah menjadi garda terdepan dalam menjaga kehidupan beragama.

"Kita bersyukur bahwa di Jakarta, seluruh jajaran Kementerian Agama telah menjadi salah satu garda terdepan di dalam menjaga kehidupan beragama, di dalam pendidikan keagamaan, di dalam menjaga kerukunan antar-komponen masyarakat. Semoga itu kita bisa pertahankan terus," ujarnya.

Oleh karena itu, Anies mengucapkan terima kasih atas jasa para guru agama dalam memberikan pemahaman agama kepada warga. Karena menurut dia, mereka merupakan garda terdepan dalam menjaga keselamatan dan keutuhan masyarakat.

"Izinkan saya menyampaikan apresiasi atas karya dan pengabdian bagi bapak ibu di Jakarta. Bapak ibu garda terdepan menjaga keselamatan masyarakat, keutuhan masyarakat," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies: Kementerian Agama Jadi Garda Terdepan : http://bit.ly/2BYtNlF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies: Kementerian Agama Jadi Garda Terdepan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.