Search

Anies: Jalan Kaki di Jakarta Harus Jadi Pengalaman

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjanjikan akan terus memberikan kebahagiaan untuk warga Ibukota. Salah satunya, memberikan pengalaman menyenangkan bagi pejalan kaki.

Hal ini disampaikan Anies melalui unggahan rangkaian foto di akun Instagram pribadinya. Rangkaian foto itu menunjukkan momen saat dirinya melakukan inspeksi pembangunan jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan Senayan, Jakarta.

Lewat keterangan foto akun @aniesbaswedan, mantan Mendikbud ini mengatakan bahwa berjalan kaki bukanlah sekadar bagian aktivitas menuju pekerjaan, mencari penghidupan atau sekadar menuju pulang hingga menunggu hari kerja berikutnya.

"Berjalan kaki jangan sekadar sebuah perjalanan, ia harus jadi pengalaman. Itulah yang menjadi dasar mengapa JPO dirancang dengan desain yang unik. Ia hadir merangsang munculnya pengalaman," tulis Anies sebagai keterangan unggahannya, Minggu (13/1/2019).

Masih lewat keterangan fotonya, ia menambahkan bahwa pengalaman baru itulah yang memantik keinginannya sebagai pemimpin DKI Jakarta untuk berbagi kepada warganya.

Dalam foto itu, tampak pula Anies bercengkerama dengan pekerja proyek dan mengajak kedua putrinya yang diajak ikut serta dalam kegiatan inspeksi ini.

"Semoga kota kita makin banyak memberikan "pengalaman" baru, unik dan membahagiakan. Sore tadi mengajak Ismail dan Tia untuk inspeksi ke JPO Gelora Bung Karno," tulis Anies yang dalam foto mengenakan rompi proyek oranye dan helm putih.

Lebih lanjut, ia mengaku memantau foto-foto dan video JPO baru di GBK sudah ramai beredar di media sosial, walaupun belum selesai pembangunannya.

"Teman-teman pasti sudah tidak sabar untuk menyeberanginya (dan berswafoto di atasnya). Hari ini progresnya sudah 80%, memasuki tahap finishing. Pantau terus di akun @binamargadki ya!," tandas keterangan rangkaian foto yang disukai 70.486 pengguna Instagram ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies: Jalan Kaki di Jakarta Harus Jadi Pengalaman : http://bit.ly/2SQQOy5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies: Jalan Kaki di Jakarta Harus Jadi Pengalaman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.