Search

Polres Jakbar Imbau Jauhi Kampanye di Rumah Ibadah

INILAHCOM, Jakarta - Polres Metro Jakarta Barat bersama stakeholder melakukan deklarasi dan pemasangan spanduk penolakan kampanye dan penyebaran isu hoaks di tempat ibadah di Masjid Al Amanah, Jalan Indraloka, Jelambar, Gropet, Jakarta Barat, Jumat (11/1/2019).

Turut hadir dalam acara ini, Puteri Indonesia Lingkungan Hidup Fania Fitria Herlambang dan Puteri Indonesia Pariwisata Wilda Oktaviana Situngkir.

Saat ditemui di lokasi, Fania mengimbau kepada masyarakat untuk lebih bijak lagi menggunakan lokasi sebagai tempat kampanye. Sebab, pihak kepolisian tidak ragu memproses hukum siapa saja yang terbukti melakukan kampanye dan menyebarkan isu hoaks di tempat ibadah.

"Kita harapkan dengan adanya kegiatan pemasangan spanduk dan deklarasi penolakan tempat ibadah sebagai lokasi kampanye, pemilu 2019 menjadi kondusif, dan menjaga kebhinekaan," kata Fania di Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Senada dengan Fania, Wilda juga berharap pemilu 2019 bisa berjalan damai. Ia juga meminta kepada anak muda untuk menyuarakan kepada publik agar para tokoh agama tidak melakukan kampanye atau menyebar isu hoaks di tempat ibadah.

"Saya juga berharap anak muda tidak golput karena suara kita menentukan masa depan bangsa Indonesia," tukas dia.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga persaudaraan antar umat beragama. Sebab, mendekati pemilihan umum suasana politik semakin memanas. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polres Jakbar Imbau Jauhi Kampanye di Rumah Ibadah : http://bit.ly/2FuSlGz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polres Jakbar Imbau Jauhi Kampanye di Rumah Ibadah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.