Search

Palyja Klarifikasi Keluhan Warga Soal Air ke Anies

INILAHCOM, Jakarta - PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) mengklarifikasi pemberitaan Ketika Anies Tanggapi Keluhan Warga Soal Air yang dimuat di www.inilah.com pada Jumat (11/1/2019).

Corporate Communications and Social Responsibility Division Head Palyja, Lydia Astriningworo, mengatakan pihaknya melakukan pengecekan secara administrasi bahwa pelapor teridentifikasi sebagai pelanggan/Norek 000580362 an. Nasuha dengan alamat Jalan Sumur Bor Raya, Jakarta Barat.

Menurut dia, petugas Palyja telah menemukan adanya kebocoran di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat yang menyebabkan terganggunya suplai air di beberapa area termasuk area Jalan Sumur Bor Raya dan sekitarnya.

Palyja juga telah menginformasikan adanya gangguan tersebut melalui media sosial perusahaan facebook dan twitter (@water4life_ID), website www.palyja.co.id dan SMS.

Saat ini, Palyja tengah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk dapat segera melakukan perbaikan kebocoran tersebut dan telah melakukan pertemuan dengan warga di area tersebut untuk mensosialisasikan kondisi ini.

Sambil menunggu kondisi suplai air kembali normal, untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga di area Jalan Sumur Bor Raya dan sekitarnya. Palyja telah memasang empat tandon di Jalan Taman Beringin.

"Untuk meminimalisir dampak dari gangguan suplai air, kami mengimbau kepada pelanggan untuk memiliki tempat penampungan/ground reservoir air di saat suplai air bagus yang memungkinkan pelanggan memiliki persediaan air di saat peak hour," kata Lydia kepada INILAHCOM, Selasa (15/1/2019).

Informasi dan keluhan mengenai pelayanan Palyja dapat disampaikan melalui contact Palyja di nomor 29979999 yang beroperasi 24 jam, 7 hari dalam seminggu atau melalui email palyja.care@palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952 dengan menyebutkan nomor identitas pelanggan/Norek dan nomor telepon yang mudah dihubungi.

Palyja tetap berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan senantiasa melakukan perbaikan. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan pengertiannya diucapkan terima kasih.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menanggapi adanya keluhan warga mengenai air di wilayah yang tidak mengalir sebulan lamanya.

Hal itu bermula dari seorang netizen melalui akun Instagram Faizmaulana977 mengeluhkan air di kawasan rumahnya yang sudah tidak mengalir selama satu bulan. Hal itu disampaikan dalam kolom komentar akun Instagram aniesbaswedan.

"Selamat siang bapak tolong Pak air di tempat saya sudah enggak ngalir lebih dari sebulan kami protes ke kantor Palyja tidak ada tanggapan mohon ditindaklanjuti pak kami sangat memerlukan air," tulis Faizmaulana977, dalam kolom komentar Instagram aniesbaswedan, Jumat (11/1/2019).

Anies pun langsung menanggapi soal keluhan tersebut.

"@Faizmaulana977 mohon DM (direct message) lokasi persis nya ke @dkijakarta," tulisnya.

[rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Palyja Klarifikasi Keluhan Warga Soal Air ke Anies : http://bit.ly/2FA6bHw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Palyja Klarifikasi Keluhan Warga Soal Air ke Anies"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.