Search

Polda Metro Siap Amankan Debat Capres 2019

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya siap mengamankan pelaksanaan debat para calon presiden dan wakil presiden (Capres-Cawapres) 17 Januari 2019.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menyelenggarakan lima kali acara debat pasangan capres-cawapres pada 2019 mendatang di lima tempat berbeda di Jakarta.

"Tentunya itu merupakan agenda dari KPU pusat ya berkaitan dengan debat capres dan cawapres. Dari kepolisian akan memberikan pengamananan berkaitan dengan kegiatan tersebut," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (11/1/2019).

Argo menjelaskan, untuk pengaman pihaknya tengah mempersiapkan segala hal. Termasuk jumlah personel yang saat ini tengah dikaji oleh Kepala Biro.

" Untuk jumlah (personel) pengamanan sedang disiapkan oleh Karo Ops," katanya.

Saat ini pihak Polda Metro Jaya terus melakukan komunikasi dengan KPU untuk berkoordinasi terkait persiapan acara tersebut.

"Nanti kita tetap komunikasi dengan KPU berkaitan dengan mekanisme dari debat tersebut. Intinya Polda Metro Jaya siap untuk mengamankan kegiatan debat tersebut," pungkasnya. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polda Metro Siap Amankan Debat Capres 2019 : http://bit.ly/2RlIVEf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polda Metro Siap Amankan Debat Capres 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.