Search

Ultah, Anies Minta Harapan Warga untuk TransJ

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah momen dirinya menumpangi bus dan kantor TransJakarta sebagai bentuk ucapan ulang tahun untuk moda transportasi itu di akun Instagram pribadinya, Selasa (15/1/2019).

Di awal rangkaian foto unggahannya, tampak Anies yang mengenakan setelan seragam putih gubernur dan celana panjang hitam itu menyapa dan melayani swafoto warga yang menumpangi TransJakarta.

Di foto-foto berikut, terlihat foto Anies yang berkunjung ke kantor TransJakarta dan berfoto bersama para petinggi dan karyawan perusahaan transportasi itu.

"Terima kasih @pt_transjakarta, 15 tahun menghubungkan kehidupan di Jakarta. Semoga terus menjadi nadi utama sistem transportasi Jakarta terintegrasi dalam Jak Lingko," tulis @aniesbaswedan sebagai keterangan foto.

Masih melalui keterangan fotonya, ia pun memimnta tangggapan warganet soal harapan mereka untuk bus yang menjangkau seluruh wilayah Ibukota ini. "Apa harapan teman-teman untuk TransJakarta ke depan?" lanjut keterangan foto.

Akun @pramusintalestari menanggapi, "Pak @aniesbaswedan tolong bangku ruang tunggu di halte Transjakarta lebih nyaman dan tdk licin, kasihan lansia dan ibu hamil kalau menunggu bis tdk nyaman duduknya.

Sementara akun @istiqomah3721 mengharapkan adanya sambungan internet alias wifi di dalam bus TransJakarta lewat komentarnya.

Unggahan foto ini terpantau disukai 17.368 pengguna Instagram serta dikomentari warganet sebanyak 217 kali. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ultah, Anies Minta Harapan Warga untuk TransJ : http://bit.ly/2HasLZL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ultah, Anies Minta Harapan Warga untuk TransJ"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.