Search

Polisi Temukan XTrail Dibawa Pembunuh di Bekasi

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya telah menemukan satu unit mobil jenis Nissan XTrail yang diduga dibawa pelaku pembunuh satu keluarga di Bekasi.

"Kemarin hari Rabu sekitar jam 14.00 tim gabungan dari polda metro dan Polres Bekasi Kota berhasil menemukan satu buah mobil yang kemarin kita cari, mobil X-Trail warna silver dengan nopol B 1075 UOQ," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

Ia menjelaskan, mobil yang sehari-hari dirawat oleh korban ditemukan di daerah Cikarang. Mobil itu ditemukan di sebuah rumah kos.

"Mobil itu di suatu rumah di daerah Cikarang. Suatu rumah kos-kosan di sana," bebernya.

Diketahui satu keluarga sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa (13/11/2018) pagi. Saat ditemukan, jenazah korban dalam kondisi yang mengenaskan karena banyak luka akibat sabetan senjata tajam.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), SN (9), dan AN (7). [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Temukan XTrail Dibawa Pembunuh di Bekasi : https://ift.tt/2OEptfP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Temukan XTrail Dibawa Pembunuh di Bekasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.