Search

Kartini Muljadi Belum Pernah Dijenguk Richard

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas mengatakan selama dalam Rumah Tahanan (Rutan) Polda, tersangka dugaan penyalahgunaan narkotika Richard Muljadi belum pernah dijenguk sang nenek, konglomerat Kartini Muljadi.

"Neneknya (Kartini Muljadi) tak pernah jenguk," katanya di Jakarta, Senin (12/11/2018).

Barnabas menyebut hingga hari ini pihak keluarga dekat yang menjenguk Richard barulah sang Ibu. "Richard hanya dijenguk oleh ibunya," tutur Richard.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan berkas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika oleh Richard Muljardi sudah dinyatakan lengkap oleh pihak kejaksaan. Besok, tersangka dan barang bukti akan dilimpahkan ke Kejaksaan.

"Iya, untuk kasus Richard Muljadi, berkas kasus yang kami kirim ke kejaksaan, sudah dinyatakan lengkap atau P21 per tanggal 6 November," katanya kepada INILAHCOM, Senin (12/11/2018).

Diketahui, Richard Muljadi kini telah mendekam di penjara setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kepemilikan kokain seberat 0,038 gram. Richard pun telah dinyatakan positif sebagai pengguna kokain melalui pemeriksaan urine.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kartini Muljadi Belum Pernah Dijenguk Richard : https://ift.tt/2QCUHWo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kartini Muljadi Belum Pernah Dijenguk Richard"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.