Search

Jasad Pria di Dalam Drum Warga Tangerang

INILAHCOM, Jakarta - Sesosok mayat ditemukan di dalam drum berwarna biru dekat kantor Polsek Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat. Saat ditemukan, terdapat luka akibat sabetan benda tajam di tubuh jasad tersebut.

Jasad itu diketahui bernama Abdullah Fitri Setyawan (43), warga Pagedangan Tangerang, Banten. Abdullah ditemukan tewas pada Minggu (18/11/2018).

"Pada hari Minggu tanggal 18 November 2018 sekitar jam 06.30 Wib telah ditemukan seorang mayat laki-laki didalam Drum Plastik warna Biru di Kawasan Industri Kembangkuning Kp.Narogong Rt.10/03 Ds Kembangkuning Kec. KlapaNunggal," kata Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky dalam keterangannya, Senin (19/11/2018).

Dicky menjelaskan Abdullah dikenal dari identitas dan keterangan keluarga pernah menjadi seorang Wartawan di RRI. Namun, sang istri tak mengetahui lagi apakah suaminya masih menjadi wartawan atau tidak.

Soal jasad, Dicky menambahkan ada bekas bercak darah dalam kaos yang dipakai Abdullah saat ditemukan. Diduga kuat, Abdullah adalah korban pembunuhan

"Kaos berwarna putih ada bercak darah," ucap Dicky.

Jasad Abdullah kini sudah berada di RS Polri untuk dilakukan identifikasi dan atupsi. Sementara Polres Bogor masih melakukan penyelidikan kasus ini. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jasad Pria di Dalam Drum Warga Tangerang : https://ift.tt/2RZ2ga5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jasad Pria di Dalam Drum Warga Tangerang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.