Search

Jakarta Diguyur Hujan Akhir Pekan Ini

INILAHCOM, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca akhir pekan ini di Ibu Kota Jakarta sebagian turun hujan pada siang hari nanti Minggu (11/11/2018).

Berdasarkan informasi dari BPBD DKI, wilayah Jakarta Barat pagi ini masih diprediksi berawan tapi siang hingga malam nanti diguyur hujan ringan dan kembali berawan pada dini hari.

Kemudian wilayah Jakarta Pusat juga diperkirakan pagi ini berawan, namun siang nanti turun hujan ringan sampai malam dan kembali berawan dini harinya.

Untuk wilayah Jakarta Selatan, diperkirakan pagi ini berawan dan siang turun hujan ringan. Sedangkan, malam harinya bakal diguyur hujan disertai petir dan dini hari kembali berawan.

Selain itu, wilayah Jakarta Timur juga pagi ini berawan tapi siang sampai malam nanti diperkirakan turun hujan disertai petir dan dini hari kembali berawan.

Untuk wilayah Jakarta Utara, pagi ini diprediksi berawan dan siang sampai malam nanti turun hujan ringan. Kemudian, dini hari kembali berawan.

Sementara, wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan pagi ini hujan ringan dan siang sampai malam cerah berawan tapi dini hari kembali diguyur hujan.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jakarta Diguyur Hujan Akhir Pekan Ini : https://ift.tt/2AXNOJL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jakarta Diguyur Hujan Akhir Pekan Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.