Search

Antisipasi Banjir DKI, DPRD Rapat Bareng Sudin SDA

INILAHCOM, Jakarta - DPRD DKI Jakarta memastikan telah berkoordinasi dengan Pemprov DKI melalui Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) untuk menghadapi banjir rutin di Ibukota, khususnya di wilayah sodetan Kali Ciliwung.

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Prabowo Soenirman mengatakan, pihaknya telah merapatkan hal tersebut bersama Sudin SDA pada pekan ini.

"Kami sudah rapat dengan Suku Dinas SDA untuk melihat kesiapan mereka dalam menghadapi ini. Banyak langkah-langkah yang mereka sampaikan kepada kami," ujar Prabowo kepada INILAHCOM, Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Meski demikian, ia tak merinci langkah-langkah apa saja yang dipersiapkan Sudin SDA DKI untuk mengantisipasi beberapa wilayah sodetan Ciliwung.

Adapun wilayah-wilayah yang dimaksud antara lain Kampung Melayu dan Jatinegara. Kedua daerah itu selama ini diketahui selalu terdampak banjir terparah setiap kali musim hujan.

"Pokoknya mereka menyatakan siap untuk mencegah banjir yang selama ini menggenangi titik-titik di DKI. Kami awasi juga," pungkasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Antisipasi Banjir DKI, DPRD Rapat Bareng Sudin SDA : https://ift.tt/2PZhzCd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Antisipasi Banjir DKI, DPRD Rapat Bareng Sudin SDA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.