Search

Total 49 Keluarga Melapor ke RS Polri

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Tim Disaster Victims Identification (DVI) RS Polri Kramat Jati Kombes Pramujoko mengatakan, hingga Jumat (27/10) malam, terdapat 49 orang atau keluarga melapor dan mendatangi posko pengaduan Ante Mortem melaporkan kehilangan anggota keluarga pasca kebakaran gudang kembang api di Kosambi, Tangerang.

"Dari 47 kantong jenazah yang ada, 49 orang sudah datang melapor ke sini. Kenapa bisa lebih, karena untuk satu orang hilang yang melapor itu dua sampai tiga orang," kata Pramujoko, Jumat (27/10/2017).

Polisi sendiri baru bisa mengidentifikasi satu jenazah. Identifikasi tersebut berhasil dilakukan berdasarkan pemeriksaan gigi dan rekam medis korban.

"Kami bersyukur hari ini telah bisa mengidentifikasi satu korban. Namanya Surnah, kelahiran 8 Mei 2003, warga Kampung Salembaran, Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Dengan begitu, Surnah pun dapat langsung dipulangkan dan dijadwalkan malam ini akan diserahkan kepada pihak keluarga.

"Jenazah akan diserahkan ke keluarga malam ini setelah dimasukkan ke dalam peti. Untuk jamnya belum tahu berapa, masih menunggu kabar dari Polda Metro Jaya," tandasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Total 49 Keluarga Melapor ke RS Polri : http://ini.la/2414243

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Total 49 Keluarga Melapor ke RS Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.