Search

Polisi yang Ditembak Curanmor Sudah Dioperasi

INILAHCOM, Jakarta - Satu orang anggota polisi dikabarkan terluka setelah baku tembak dengan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Jalan Swadaya, Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

"Pelaku ada dua. Satu melarikan diri, satu tewas. Anggota tertembak di bagian lengan, saat ini sudah dioperasi di RS Polri, Kramatjati," kata Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Putu Kholis Aryana saat dikonfirmasi, Senin (30/10/2017).

Putu menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Saat itu, polisi tengah berpatroli di sekitar lokasi dan mendapati dua orang mencurigakan.

"Setelah diamati, dua orang itu mau membobol motor. Polisi menghampiri mau menangkap tapi keduanya melakukan perlawanan, dan satu orang mengeluarkan senjata api," ujar Putu

Putu menambahkan, pelaku memang sudah menjadi incaran aparat dalam beberapa waktu terakhir. Dalam operasi tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa kunci T sebanyak 22 buah. Polisi juga menyita senjata api rakitan dan delapan peluru tajam dari pelaku curanmor.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi yang Ditembak Curanmor Sudah Dioperasi : http://ini.la/2414708

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi yang Ditembak Curanmor Sudah Dioperasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.