Search

Polisi Periksa Tujuh Saksi Kebakaran Kosambi

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya sudah memeriksa tujuh orang saksi kebakaran gudang petasan di Kosambi, Tangerang Kota.

"Pemeriksaan saksi sudah kami lakukan, ada tujuh orang saksi yang sudah kami periksa yang berkaitan dengan kasus tersebut. Mereka yang tahu. Ada dua orang saksi yang saat mereka bekerja samping rumah TKP dia melihat ada suatu kebakaran, itu kami periksa," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (27/10/2017).

Polisi juga memeriksa sejumlah karyawan pabrik. Diantaranya bagian pembungkusan (packing) dan bagian perizinan.

"Ada beberapa karyawan yang tak ikut yakni karyawan yang packing ya, yang ngepak-ngepak itu itu kami mintai keterangan. Ada yang di kantor ada yang bagian perizinan, administrasi, kami mintai juga," ungkapnya.

Diketahui, pabrik pembuatan petasan atau kembang api terbakar di Kompleks Pergudangan 99, Jalan Raya Salembarang, Cengklong, Kosambi, Kota Tangerang, Banten, Kamis (26/10/2017) kemarin.

Pabrik yang baru beroperasi selama dua bulan itu meledak sebelum terbakar. Kebakaran itu terjadi sekira pukul 08.30 dan berhasil dipadamkan pada pukul 12.00 WIB. Hingga kini kebakaran ini telah merenggut 47 jiwa. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Periksa Tujuh Saksi Kebakaran Kosambi : http://ini.la/2414178

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Periksa Tujuh Saksi Kebakaran Kosambi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.