Search

Lima Jenazah Korban Kosambi Diserahkan ke Keluarga

INILAHCOM, Jakarta - Tim Disaster Victim Identification ( DVI) Polri telah menyerahkan kelima jenazah korban ledakan pabrik kembang api PT Panca Buana Cahaya Sukses di Kosambi, Kabupaten Tagerang, Banten, Minggu (29/10/2017).

Kepala Instalansi Forensik Rumah Sakit ( RS) Polri, Kombes Pol Edy Purnomo mengatakan bahwa pihaknya telah menyerahkan kelima jenazah tersebut kepada pihak keluarga korban dengan penyerahan surat penerimaan jenazah.

"Untuk hari ini kita baru serahkan lima jenazah langsung kepada pihak keluarga agar segera dikebumikan," kata Edy di Instalansi Kedokteran Forensik RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (29/10/2017).

Ia memastikan, proses serah terima tersebut berjalan lancar. Selain itu, pihak keluarga juga telah ikhlas menerima kenyataan bahwa salah satu anggota keluarganya menjadi korban.

"Kalau dari pihak keluarga sudah terima surat penerimaan jenazah dan mereka sudah ikhlas dengan kejadian kebakaran yang menimpa keluarganya," ujarnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan bahwa hari ini Minggu (29/10/2017) tim Disaster Victim Identification ( DVI) Polri berhasil mengindefikasi lima lagi jenazah korban ledakan pabrik kembang api PT Panca Buana Cahaya Sukses di Kosambi, Kabupaten Tagerang, Banten.

Argo menyebutkan secara rinci nama-nama jenazah yang telah berhasil di indefikasi.Kelima jenazah yakni, Asep Angga Gunwan, asal Subang Jawa Barat, Aminah binti Ambeng asal, Maryati binti Daii asal Tangerang, Nilawati asal Tagerang, Unia asal Tagerang.

"Baru ada lima yang hari ini telah terindefikasi melalui DNA gigi, property," kata Argo di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (29/10/2017).

Ia mengungkapkan, polisi akan menyerahkan kelima jenazah kepada pihak keluarga pada hari ini agar segera bisa langsung dimakamkan. [rym]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lima Jenazah Korban Kosambi Diserahkan ke Keluarga : http://ini.la/2414484

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Jenazah Korban Kosambi Diserahkan ke Keluarga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.