Search

Sandiaga Akan Intensif Pantau Proyek LRT

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, dirinya akan intensif mengecek proyek light rail transit (LRT) dan Velodrome atau arena balap sepeda.

Bahkan Sandiaga berjanji dalam waktu dua minggu sekali akan mengecek dua proyek ini. Tujuannya agara pelaksanaan proyek ini sesuai jadwal. Dimana proyek ini akan digunakan untuk menunjang acara Asean Games pada Agustus 2018 mendatang.

"Untuk velodrome, Pak Satya, Pak Dirut (PT Jakpro), saya challenge April. LRT rencananya Agustus (tahun 2018) untuk soft opening, saya men-challenge lebih awal lagi, kalau bisa akhir Juli. Jadi, ini stretch goal-nya pak Dirut. Tentunya, akan saya monitor tiap 2 minggu dan kita akan betul-betul jadikan ini prioritas," kata Sandi di Balai Kota Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Terlebih, kata dia, sudah ada mandat dari Presiden Joko Widodo mengenai proyek ini. Kemudian, acara tersebut membawa nama baik Indonesia.

"Karena sekali lagi Asian Games ini mukanya Indonesia. Jakarta diberikan kehormatan menjadi host city. Kami harus berikan yang terbaik, sehingga kita bisa memberikan kebanggaan untuk Indonesia," kata dia.

Adapun sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninta percepatan pengerjaan proyek-proyek penunjang Asian Games 2018 pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga. Khususnya proyek velodrome. Hal itu disampaikan Jokowi di Istana Negara.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sandiaga Akan Intensif Pantau Proyek LRT : http://ini.la/2413968

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Akan Intensif Pantau Proyek LRT"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.