Search

Satu Keluarga Asal Bandung Ikut Tewas di Kosambi

INILAHCOM, Jakarta - Satu keluarga dari wilayah Batu Layang, Bandung, Jawa Barat menjadi korban kebakaran gudang kembang api di Kosambi, Tangerang. Bahkan satu keluarga yang menjadi korban ini berjumlah 12 orang

"12 orang (korban) masih famili, makanya semua tahu (kenal) termasuk yang meninggal," kata Beben, Lurah Batu Layang, Bandung, di RS Polri Kramatjati, Jumat (27/10/2017).

Beben ke RS Polri menemani sejumlah warganya untuk mengetahui kondisi anggota keluarga mereka yang dikabarkan tewas terbakar dan yang mengalami luka. Sejumlah warga itu disebut masih satu keluarga jauh.

"Tiga luka berat, empat luka ringan, dan yang lima ini hilang. Hanya sekarang menyisakan trauma, Insya Allah kita obati dulu," kata Beben.

Dari 12 korban tersebut, masih ada 5 orang yang belum teridentifikasi yaitu Adel (21), Oleh (24), Ega (21), Gugun (17) dan Naya Sunarya (28). Sedangkan 7 orang lainnya mengalami luka-luka dan trauma.

Salah satu warga yang kehilangan anggota keluarganya yaitu ibu Uwan. Dia mengaku kehilangan dua puterinya dalam insiden tersebut. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Satu Keluarga Asal Bandung Ikut Tewas di Kosambi : http://ini.la/2414161

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Keluarga Asal Bandung Ikut Tewas di Kosambi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.