Search

Polisi Periksa Pemilik Gudang Petasan Kosambi

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pemilik gudang petasan yang terbakar di Kosambi, Tangerang, Indra Liyono sudah kembali dari luar negeri dan langsung menjalani pemeriksaan di Polsek Teluk Naga.

"Untuk pemilik kemarin sedang ke Malaysia. Karena dia mendengar ada kejadian, langsung terbang ke Indonesia dan ke Polsek. Sempat diinterogasi di Tangerang," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (27/10/2017).

Ia menjelaskan, setelah menjalani pemeriksaan di Tangerang, Indra kini telah berada di Polda Metro Jaya dan tengah menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum.

"Saat ini sudah datang dan sedang diperiksa di Ditreskrimum Polda Metro," bebernya.

Diketahui, pabrik pembuatan petasan atau kembang api terbakar di Kompleks Pergudangan 99, Jalan Raya Salembarang, Cengklong, Kosambi, Kota Tangerang, Banten, Kamis (26/10/2017) kemarin.

Pabrik yang baru beroperasi selama dua bulan itu meledak sebelum terbakar. Kebakaran itu terjadi sekira pukul 08.30 dan berhasil dipadamkan pada pukul 12.00 WIB. Akibat dari kebakaran itu merenggut 47 korban jiwa. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Periksa Pemilik Gudang Petasan Kosambi : http://ini.la/2414182

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Periksa Pemilik Gudang Petasan Kosambi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.