Search

Pengangkatan Hashim oleh Anies Keputusan Sepihak?

INILAHCOM, Jakarta - Hashim Djojohadikusumo, telah direstui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Ketua Dewan Pengawas Taman Margasatwa Ragunan (TMR). Namun penunjukan itu terkesan sebagai penunjukan sepihak dari Anies Baswedan.

Saat dikonfirmasi, Sekda DKI Jakarta Saefullah manyatakan proses pengangkatan Dewan Pengawas TMR, tergantung siapa yang memegang tampuk kepemimpinan.

"Itukan dengan SK Gubernur saja kalau ada yang suka. Kalau ada yang bosen bisa pergantian antar waktu bisa ganti semuanya. Tergantung siapa yang punya perhatian lebih tahun itu," ujar Saefullah di Balai Kota, Kamis (26/10/2017).

Kendati demikian, kata dia, untuk menjabat posisi Ketua Dewan Pengawas TMR tak ada perlu ada proses seleksi.

"Kalau dia mau (yang ingin jadi Dewan Pengawas TMR), dia harus suka dengan komunitas perhewanan," imbuhnya.

Hashim Djojohadikusumo telah mundur sebagai Ketua Dewan Pengawas TMR, saat kepemimpinan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun, kini Hashim adik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu kembali mengajukan diri kepada Gubernur DKI Jakarta baru Anies Baswedan, agar kembali menjabat.

"Saya sampaikan untuk pimpin kebun binatang Ragunan lagi. Dan sy melamar dan beliau setuju. Dalam waktu yang tidak lama lagi saya akan jadi ketua dewan pengawas kbn binatang ragunan," kata Hashim.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pengangkatan Hashim oleh Anies Keputusan Sepihak? : http://ini.la/2413927

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengangkatan Hashim oleh Anies Keputusan Sepihak?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.