Search

Jenazah Korban Gudang Petasan Dibawa ke RS Polri

INILAHCOM, Jakarta - Petugas Polres Metro Tangerang Kota membawa jasad korban kebakaran gudang petasan di Kosambi Tangerang, Banten, ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur.

"Jasad yang sudah tiba sebanyak 39 orang," kata Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Umar Shahab di Jakarta, Kamis (26/10/2017)..

Tim dokter Rumah Sakit Polri Kramatjati akan mengidentifikasi seluruh korban meninggal dunia akibat kebakaran gudang kembang api tersebut.

Umar mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan keluarga di sekitar lokasi kejadian membawa data korban seperti pemeriksaan gigi atau dokumen kesehatan lainnya ke RS Polri.

Hal itu, menurut Umar, untuk mempermudah identifikasi korban meninggal dunia karena kondisi tubuhnya yang sulit dikenali.

Sebelumnya, sebuah gudang kembang api meledak kemudian menewaskan puluhan orang sedangkan beberapa korban lainnya belum teridentifikasi di Komplek Pergudangan 99 Kosambi Tangerang Banten pada Kamis (26/10) sekitar pukul 08.30 WIB.

Sejauh ini, korban yang meninggal dunia mencapai 47 orang dan korban luka sebanyak 46 orang.

Petugas memperkirakan jumlah korban tewas akan bertambah lantaran polisi masih olah tempat kejadian perkara guna mencari jasad lainnya.[tar]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jenazah Korban Gudang Petasan Dibawa ke RS Polri : http://ini.la/2413954

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jenazah Korban Gudang Petasan Dibawa ke RS Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.