Search

Sandi Optimistis Proyek Asean Games On The Track

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno langsung memanggil Direktur Utama PT Jakpro Setya Heragandi di Balai Kota, Jakarta, Kamis (26/10/2017). Hal itu karena ada permintaan Presiden Joko Widodo untuk mengebut tiga proyek penunjang Asean Games 2018.

Adapun tiga proyek itu adalah sarana transportasi masaal LRT, Velodrome di Rawamangun atau arena balap sepeda, dan Equistarian.

"Sore ini ada pertemuan dari tindak lanjut dengan Bapak Presiden (Joko Widodo, red) kemarin dan Pak Wapres (Jusuf Kalla) penekanan terhadap asian games kita rivew tiga projek besar yang dilakukan oleh pemprov pertama velodrom yang dilakukan ajakpro, kedua soal Equistrian yang dilakukan oleh Pulo Mas juga disubsidi dari Jakpro dan ketiga progres LRT," kata Sandi di Balai Kota Jakarta usai melakukan pertemuan dengan pihak PT Jakpro.

Sandi mengatakan, sejauh ini laporan dari PT Jakpro berkaitan dengan tiga proyek tersebut masih berjalan sesuai rencana. Namun, lanjut Sandi, untuk proyek LRT menemukan kendala karena musim hujan.

"Secara garis besar masih on (the) track nanti pak dirut yang akan sampaikan kami ingin sebenarnya bisa ada percepatan," ujar dia.

Sementara Direktur Utama PT Jakpro Setya Heragandi mengatakan, untuk 3 proyek ini pihaknya optimis akan selesai sebelum target. Hal itu dia sampaikan kepada Sandiaga di dalam rapat.

"Memang tadi dilaporkan veloedrom sejauh ini kita progresnya tetap diatas jadwal, jadi lebih cepat dari pada jadwal, angkanya nanti akan kita berikan secara lengkap sekitar 60-70 persen lalu kemudian buat Equistrian juga sudah mencapai 85-86 persen jadi lebih cepat dari pada jadwal juga," ujar Setya.

Jokowi sebelumnya mengamanatkan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno terkait proyek yang terkait dengan acara Asean Games harus diselesaikan tepat waktu.

Adapun Asean Games ini akan digelar pada 18 Agustus-2 September 2018 akan dilakukan di Indonesia. Acara yang akan diikuti oleh 45 negara ini dilakukan di Palembang, dan Jakarta. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sandi Optimistis Proyek Asean Games On The Track : http://ini.la/2413930

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi Optimistis Proyek Asean Games On The Track"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.