Search

Polisi Segera Umumkan Tersangka Kebakaran Kosambi

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengatakan pihaknya akan segera mengumumkan tersangka atas kasus terbakarnya pabrik petasan di Kosambi, Tangerang Kota.

"Dalam waktu 1x24 nanti kami akan mengambil sikap. Nanti setelah 1x24 kami akan umumkan secara resmi," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (27/10/2017).

Idham mengatakan, warga yang merasa keluarganya jadi korban kebakaran dan belum ditemukan untuk segera mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Nanti di sana akan bertemu sama tim yang sudah kita bentuk untuk memfasilitasi untuk ketemu sama pihak dokter yang menangani jalannya identifikasi mayat-mayat tersebut," imbaunya.

Diketahui, pabrik pembuatan petasan atau kembang api terbakar di Kompleks Pergudangan 99, Jalan Raya Salembarang, Cengklong, Kosambi, Kota Tangerang, Banten, Kamis (26/10/2017).

Pabrik yang baru beroperasi selama dua bulan itu meledak sebelum terbakar. Kebakaran itu terjadi sekira pukul 08.30 dan berhasil dipadamkan pada pukul 12.00 WIB. Hingga kini kebakaran ini telah merenggut 47 jiwa. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Segera Umumkan Tersangka Kebakaran Kosambi : http://ini.la/2414204

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Segera Umumkan Tersangka Kebakaran Kosambi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.