Search

Polisi Akan Periksa Pemilik Gudang Petasan

INILAHCOM, Jakarta - Penyidik Polres Metro Tangerang Kota, Banten, akan memeriksa Indra Liyono, pemilik gudang petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses yang meledak dan menewaskan puluhan orang.

"Kami akan klarifikasi mengenai izin usahanya," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Saat ini, Harry menuturkan pemilik gudang tersebut masih berada di Malaysia, namun kemungkinan akan kembali ke Indonesia.

Harry menyatakan polisi akan menggali perizinan dan kegiatan produksi kembang api di gudang petasan milik Indra tersebut.

Selain itu, penyidik kepolisian akan mendalami sistem standar keamanan gudang petasan yang berdekatan dengan pemukiman warga tersebut.

Sejauh ini, penyidik kepolisian telah meminta keterangan sejumlah saksi termasuk warga dan pengelola gudang petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses.

Sebuah gudang kembang api meledak kemudian menewaskan puluhan orang dan beberapa korban lainnya belum teridentifikasi di Komplek Pergudangan 99 Kosambi Tangerang Banten pada Kamis (26/10) sekitar pukul 08.30 WIB.

Sejauh ini, tercatat korban yang meninggal dunia mencapai 47 orang dan korban luka sebanyak 46 orang.

Petugas memperkirakan jumlah korban tewas akan bertambah lantaran polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara guna mencari jasad lainnya.[tar]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Akan Periksa Pemilik Gudang Petasan : http://ini.la/2413957

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Akan Periksa Pemilik Gudang Petasan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.