Search

Mobilnya Diderek, PNS Kemenhub Maki-maki Petugas

INILAHCOM, Jakarta - Aksi tidak terpuji ditunjukan oleh seorang pria berinisial JS yang diduga bertugas di Kementerian Perhubungan terhadap anggota Suku Dinas Perhubungan dan Tranportasi Jakarta Pusat.

Pasalnya, pasalnya JS meluapkan amarahnya dengan melontarkan kata-kata kasar terhadap petugas Dishub Jakpus.

Berawal dari mobil JS diderek petugas lantaran kedapatan parkir sembarangan di sepanjang Jl. Abdurahman Saleh, Senen Jakarta Pusat. Kemudian, JS yang meluapkan amarahnnya dengan melontarkan kata-kata tidak sepantasnya kepada petugas Dishub Jakpus.

Hal ini diketahui melalui sebuah rekaman video yang beredar di media sosial dan dibenarkan oleh Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Pusat, Harlem Simanjuntak.

"Di badan jalan (kendaraan JS) seperti biasa apalagi tikungan itu kan ada rambu lalulintas larangan dan tikungan juga. Ya biasa melanggar di derek," kata Harlem, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (30/8/2017).

Meski sempat marah-marah, Harlem memastikan JS telah membayar denda retribusi sesuai tarif yang ditentukan ke Bank DKI.

" Rp 500 ribu sudah dia keluarkan (biaya retribusi). Tidak terima (mobil diderek), menurut saya biasa itu, karena dia pakai pakaian perhubungan ya jadi berbeda," pungkasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mobilnya Diderek, PNS Kemenhub Maki-maki Petugas : http://ini.la/2401174

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobilnya Diderek, PNS Kemenhub Maki-maki Petugas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.