Search

Kartini Perindo Bantu Korban Kebakaran Kebon Pala

INILAHCOM, Jakarta - DPP Kartini Perindo memberi bantuan kepada warga korban kebakaran di kawasan Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta Timur dengan mendistribusikan ratusan paket sembako.

Sekretaris Jenderal DPP Kartini Perindo, Eva Mutia mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako sebanyak 250 paket beras. Karena, ada sekitar 427 rumah warga yang hangus terbakar.

"Harapan kami semoga bantuan ini dapat berguna bagi warga, bisa membatu kesulitan mereka karena bencana tidak bisa diprediksi, sedikit banyak bisa membantu meringankan mereka," kata Eva, Rabu (23/8/2017).

Organisasi sayap Partai Perindo ini langsung mengumpulkan bantuan sesaat setelah mendapatkan kabar terjadi kebakaran di Jakarta. Karena memang Kartini Perindo sebagai garda terdepan dalam bidang sosial untuk membantu masyarakat.

"Bantuan diterima langsung oleh pihak Kelurahan Kampung Melayu. Seluruh bantuan dikelola dan didistribusikan oleh pihak kelurahan kepada warga," ujarnya.

Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan yang turut hadir mendampingi Kartini Perindo berharap para warga tetap tabah menjalani kehidupan pasca kebakaran.

"Kami mendoakan kepada masyarakat untuk tetap tabah," tambahnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kartini Perindo Bantu Korban Kebakaran Kebon Pala : http://ini.la/2399739

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kartini Perindo Bantu Korban Kebakaran Kebon Pala"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.