Search

Inilah Sketsa Wajah Pemerkosa di Depok

INILAHCOM, Jakarta - Polres Depok telah membuat sketsa wajah pelaku pemerkosaan terhadap seorang perempuan di wilayahnya. Sketsa tersebut nantinya akan disebar agar pelaku segera tertangkap.

Berdasarkan pengakuan korban, pelaku memiliki ciri-ciri berkulit gelap dan berambut pendek. Semua ciri-ciri yang disampaikan korban telah digambarkan sesuai sketsa.

"Ciri pelaku antara lain kulit gelap, rambut pendek, tinggi kurang lebih 160-an cm, perut cenderung buncit," ujar Kasat reskrim Polres Depok Kompol Putu Kholis, Selasa (29/8/2017).

Sketsa wajah pelaku akan disebar di setiap titik keramaian seperti terminal bus, stasiun kereta api serta pusat perbelanjaan. Diharapkan masyarakat dapat membantu menginformasikan ke pihak kepolisian jika melihat orang yang memiliki ciri-ciri yang sama.

Sebelumnya, kasus perkosaan terjadi di wilayah Depok pada Kamis (24/8/2017) lalu yang dialami oleh korban berinisial A di rumahnya.

Ketika itu korban tengah sendiri di dalam rumah dan disatroni oleh pelaku tengah malam dengan cara mencongkel jendela. Setelah berhasil masuk, pelaku mengancam korban untuk tidak berteriak dan mengikat korban.

Selain memerkosa korban, pelaku juga mengambil harta benda korban seperti handphone serta uang senilai Rp1 juta. Hingga kini kasusnya masih ditangani Polres Depok. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inilah Sketsa Wajah Pemerkosa di Depok : http://ini.la/2400899

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah Sketsa Wajah Pemerkosa di Depok"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.