Search

Dirlantas Minta Dua Polantas Nyabu Segera Ditahan

INILAHCOM, Jakarta - Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan sampai hari ini kedua Polantas yang kedapat bertugas di bawah pengaruh narkoba, masih diperiksa di Propam.

"Sampai sekrang masih di Propam. Mungkin ditahan di sana. Saya gak tau. Belum ada laporan resmi. Sampai sekarang saya belum tau. Silahkan tahan saja saya bilang. Seharusnya sebagai atasan diserahkan ke saya, tapi gak tau aturannya berbeda sekarang," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/8/2017).

Ia pun mengaku ingin agar kedua anak buahnya itu dilakukan pemeriksaan urine. Kedepan ia pun akan berupaya persoalan ini tidak terjadi lagi dengan membenahi internal.

"Saya maunya begitu (tes urine). Saya akan lakukan pemeriksaan dan pembinaan rohani. Sama, masing-masing Subdit harus open (terbuka) dengan anggota dan tak tertutup komunikasinya," harapnya.

Diketahui, dua anggota Ditlantas Polda Metro Jaya ditangkap saat kedapatan mengonsumsi sabu di sebuah mobil yang dikendarai.

Keduanya diamankan saat dilakukan patroli area service di sekitar pintu keluar Tol Semanggi, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Hal ini dibenarkan oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra yang menjelaskan kedua anggotanya tertangkap bersamaan dengan lima anggota lainnya tepergok melakukan pungutan liar (pungli).

"Ya benar. Itu mereka sekarang sedang diperiksa oleh Propam," katanya saat dihubungi INILAHCOM, Rabu (23/8/2017).

Menurut dia, patroli itu dipimpin oleh Kombes Suherman menindaklanjut adanya informasi mengenai aksi pungli yang dilakukan oknum Ditlantas Polda Metro Jaya.

Diketahui, dua anggota yang terlibat narkoba tersebut berinisial Brigadir DF alias Didik dan Brigadir RF. Keduanya berasal dari Satgatur Ditlantas Polda Metro Jaya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dirlantas Minta Dua Polantas Nyabu Segera Ditahan : http://ini.la/2400220

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dirlantas Minta Dua Polantas Nyabu Segera Ditahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.