Search

Ketua DPRD DKI 'Usir' Dinas Kehutanan

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi menolak mengesahkan mata anggaran Dinas Kehutanan DKI Jakarta.

Dalam Rapat Banggar di DPRD DKI, Pras, sapaannya, mempertanyakan anggaran pembelian tanah yang tak ada laporannya.

"Udah dari dulu saya minta laporannya mana pak. Saya ini ketua dewan loh," kata Pras dalam Rapat Banggar, Jumat (25/8/2017).

Pras selanjutnya menunjuk proses pembelian tanah di Jl pramuka seluas 100 meter yang tak jelas ujungnya. "Sampai hari ini saya pun tidak tahu. Buat apa saya ingin tahu," tegasnya.

Sebelum ada laporan detail anggaran pembelian tanah serta laporannya di meja dewan, Pras menolak mengesahkan mata anggaran Dinas Kehutanan.

"Saya minta by name by adrees. Jangan sampai. Silakan anda siapkan dulu pulang ambil berkas siapkan baru kita bahas," tandasnya.

Tak lama, Kadis Kehutanan DKI, Djafar Muchlisin bersama jajarannya pergi meninggalkan ruang rapat tanpa memberikan penjelasan.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ketua DPRD DKI 'Usir' Dinas Kehutanan : http://ini.la/2400306

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketua DPRD DKI 'Usir' Dinas Kehutanan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.