Search

Anggaran RPTRA 'Hilang', Djarot Kumpulkan SKPD

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat segera mengumpulkan anak buahnya terkait dicoretnya anggaran Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

"Iya ini nanti akan kita bahas dalam rapat pimpinan, apakah itu memang kesengajaan karena untuk penyediaan lahan kan pembangunannya tahun depan," ujar Djarot di Balaikota, Senin (28/8/2017).

Djarot sendiri mengakut kaget adanya kesalahan nomenklatur yang dilakukan jajaran walikota sehingga anggaran RPTRA tidak masuk dalam APBD-P 2017.

"Tapi saya kaget nggak bisa dieksekusi karena salah nomenklatur, kan aneh, kayak pernah negebebasin lahan saja kok bisa salah nomenklatur atau karena ada koordinasi dengan tim sinkronisasi, saya nggak ngerti," ungkapnya.

Meski begitu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kata Djarot saat ini fokus untuk menyelesaikan RPTRA yang sudah dianggarkan pada tahun 2017.

"Tapi yang jelas dengan cara seperti ini saya sampaikan , kita akan fokus betul untuk selesaikan pr RPTRA yang sudah dianggarkan di 2017, sejumlah 100 RPTRA ditambah dengan 6 dari CSR, ini yang kita kebut," tandasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anggaran RPTRA 'Hilang', Djarot Kumpulkan SKPD : http://ini.la/2400690

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anggaran RPTRA 'Hilang', Djarot Kumpulkan SKPD"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.