Search

Ramadan As Salam Temani Idul Fitri Warga Ibu Kota

INILAH.COM, Jakarta - Menyambut hari raya Idul Fitri 2019, Aeon Mall BSD City menggelar beragam acara bertajuk Ramadan As Salam yang berlangsung hingga tanggal 9 Juni 2019. Acara ini akan menemani pengunjung saat merayakan Lebaran.

Amelia, Operation Senior Manager Aeon Mall BSD City mengatakan, pada malam Takbiran, Aeon Mall BSD City akan buka hingga pukul 21.00 WIB dan hari pertama Lebaran, Aeon Mall BSD City mulai beroperasi pukul 12.00 22.00 WIB.

Sedangkan di hari kedua Lebaran, jam buka Aeon Mall BSD City akan berjalan normal kembali, yaitu pukul 10.00 22.00 WIB."

Ramadan As Salam dimeriahkan oleh berbagai pengisi acara seperti Tanoura Dance, Rampak Bedug, Sufi Dance, Ramadhan Accapella, Gambus Performance, Nasyid Acapella, Ramadan Children Voice, dan Ramadan Percussion.

Selain pengisi acara yang menarik, Ramadan As Salam juga masih diramaikan dengan adanya bazaar artis ternamaseperti Risty Tagor, Zaskia Mecca & Tasya Medina, Vicky Nitinegoro, Haykal Kamil, Nikita Mirzani, Indra Bekti, Dhila Bekti, Delia Septianti dan Tiffany Kenanga.

Untuk menambah semarak perayaan Lebaran, Aeon Mall BSD City juga menggelar program belanja Fukubiki Spin & Winyang ditujukan untuk member Eternity Privilege.

Cukup dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 500 ribu, konsumen berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti cash voucher dan merchandise.

Selain itu, dengan mengikuti Fukubiki Spin & Win ini, member Eternity Privilege bisa mendapatkan empat nomor undian grand prizeShop More Win Big yang akan diundi pada Januari 2020.

Amelia berharap selain dapat terhibur, para pengunjung Aeon Mall BSD City bisa mendapatkan banyak benefit dari program belanja yang kami hadirkan selama libur Lebaran tahun ini.

Sebelumnya, Aeon Mall BSD City telah menggelar kegiatan buka bersama dengan anak anak panti asuhan melalui melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada mereka yang membutuhkan, Aeon Mall BSD City mengundang berbuka puasa dan memberikan donasi kepada 55 anak dari Panti Asuhan Al Abqo Amanah," kata Amelia. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ramadan As Salam Temani Idul Fitri Warga Ibu Kota : http://bit.ly/2Wfdhpq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramadan As Salam Temani Idul Fitri Warga Ibu Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.