Search

Sisca Tewas Akibat Tiga Luka Tusuk

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar mengatakan dari hasil visum diketahui ada tiga luka tusuk pada tubuh wanita bernama Sisca Icun Sulastri (34) yang tewas tanpa busana di unit apartemennya di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Ada tiga satu tusuk di ulu hati, lengan, dan pinggul," katanya di Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Meski demikian ia mengaku, hingga kini pihaknya belum mengetahui motif pembunuhan terhadap Sisca. Di sisi lain, Sejauh ini polisi juga belum mengetahui apakah ada barang berharga milik korban yang hilang. Bahkan alat yang didug digunakan tersangka belum ditemukan.

"Benda tajamnya pun belum kita temukan karena tidak ada di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Ini masih kita cari di sekitar TKP termasuk diluar, kita masih cari," ujar dia.

Sebelumnya, jasad wanita berumur 34 tahun ditemukan tak bernyawa dan menggegerkan penghuni Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa sore 18 Desember 2018.

Jasad itu sendiri ditemukan sekitar pukul 15.56 WIB, kemudian dilaporkan ke polisi sekira pukul 16.24 WIB. Menurut polisi, dia ditemukan tanpa busana saat meninggal dan ada dugaan korban meninggal karena dibunuh.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sisca Tewas Akibat Tiga Luka Tusuk : https://ift.tt/2EybzKW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sisca Tewas Akibat Tiga Luka Tusuk"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.