Search

Polda Metro Belum Berencana Periksa Dahnil Anzar

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan mengatakan pihaknya belum ada berencana memanggil mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak, terkait dugaan penyelewengan dana kemah pada tahun 2017.

Ia menyebut, seluruh penyidik saat ini tengah fokus pengamanan Natal 2018 dan tahun baru 2019. "Belum, natalan dulu, amanin Jakarta, tahun baru amanin dulu," katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/12/2018).

Ia menegaskan, saat ini polisi tengah fokus konsentrasi untuk mengamankan akhir tahun 2018. Sehingga, penyidikan seluruh kasus akan dimulai usai tahun baru 2018.

"Benar, ini kita konsentrasi dulu. Iya kan penegak hukum yang lain ikut natalan, kita fokus pengamanan natal dan tahun baru," ujarnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menduga ada perbuatan melawan hukum pada kegiatan Kemah Pemuda Islam Indonesia yang digelar di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta pada Desember 2017. Polisi mencium aroma korupsi pada kegiatan yang diinisiasi Kementerian Pemuda dan Olahraga itu.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketua Kegiatan Kemah Pemuda Islam Indonesia dari Pemuda Muhammadiyah Ahmad Fanani, Ketua Kegiatan dari GP Ansor Safaruddin, dan Abdul Latif dari Kemenpora.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polda Metro Belum Berencana Periksa Dahnil Anzar : https://ift.tt/2LqqwQv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polda Metro Belum Berencana Periksa Dahnil Anzar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.