Search

Nostalgia, Anies Unggah Momen Jadi Pengurus Senat

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah momen nostalgia saat drinya masih menjadi mahasiswa di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta lewat akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Rabu (19/12/2018).

Foto monokrom yang diunggah akun tersebut memperlihatkan Anies yang berada d tengah teman-temannya mengenakan kemeja. Tampak rambutnya menjadi ciri yang paling dikenali dari dirinya.

"Dari mulai SGPC sampai Warung Bonbin, dari Lembah sampai Gelanggang, dari Gedung Pusat sampai UC. Dan masih berderet panjang tempat & pengalaman selama kuliah di Gadjah Mada," tulis Anies sebagai keterangan foto.

Ia menambahkan, menjadi mahasiswa UGM merupakan pengalaman tak ternilai yang tak terlupakan. Rupanya foto nostalgianya ini diunggah dalam rangka memperingati dies natalis UGM yang jatuh pada hari ini.

"Semoga UGM makin maju, makin dekat dengan rakyat kebanyakan, dan benar-benar jadi tempat persemaian manusia baru Indonesia... Selamat Ulang Tahun Universitas Gadjah Mada!!#69thnugm #diesnatalisugm
#ugmyogyakarta," tandas keterangan foto.

Ada dua foto yang diunggah Anies dalam satu rangkaian. Melalui keterangannya, dijelaskan foto pertama merupakan momen saat demo protes pembredelan majalah tempo, majalah editor dan tabloid detik di tahun 1994.

Sedangkan foto kedua yang memperlihatkan Anies bersama beberapa teman-temannya mengenakan almamater UGM merupakan momen saat menjadi Pengurus Senat Mahasiswa UGM 1993.

Unggahan Foto Anies ini mendapatkan 67.183 tanda suka dari pengguna Instagram serta dikomentari sebanyak 1.141 kali oleh warganet.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nostalgia, Anies Unggah Momen Jadi Pengurus Senat : https://ift.tt/2GwBa9E

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nostalgia, Anies Unggah Momen Jadi Pengurus Senat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.