Search

Anies: Tantangan Terbesar Bukan Macet & Banjir

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tantangan terbesar Ibukota bukan permasalahan macet dan banjir. Namun tantangan terbesar Ibukota menurutnya yaitu kebutuhan akan pangan.

"Apa tantangan terbesar di Jakarta. Mungkin anda menyebutkan tantangan terbesar di Jakarta adalah kemacetan, banjir. Sesungguhnya dari kami di pemerintahan tantangan terbesar adalah kebutuhan bahan pokok. Itu tantangan terbesarnya, pasokan bahan pokok yang terjamin," kata Anies, di
pergudangan Pasar Induk Beras Cipinang Jakarta Timur, Kamis (20/12/2018).

Hal itu disampaikan Anies usai meresmikan mesin pengolah beras atau Rice Milling Unit (RMU) milik PT Food Station Tjipinang Jaya.

Anies menambahkan, masalah yang terbesar itu juga merupakan hal yang utama bagi keluarga. Adanya stok yang cukup juga akan membuat kebutuhan pokok warga terpenuhi.

"Tanya kepada ibu rumah tangga apa masalah terbesar, harga. Harga itu adalah ujungnya, tapi sesungguhnya adalah suplai dan demand. Demandnya tinggi, suplainya, harganya langsung muncul. Karena itu, ini harus menjadi prioritas," pungkasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies: Tantangan Terbesar Bukan Macet & Banjir : https://ift.tt/2Sa9sk9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies: Tantangan Terbesar Bukan Macet & Banjir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.