Search

Setrum Ikan, 1 Orang Tenggelam di Kali Baru

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Regu Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Damkar Jakarta Timur Wahyudi mengatakan seorang pria tenggelam saat ingin menangkap ikan di Kali Baru, Jakarta Timur, Rabu (19/12/2018), sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat itu korban bersama dua rekannya menangkap ikan di Kali Baru tepatnya di depan Rumah Sakit Harapan Bunda, dengan menggunakan alat setrum. Namun perahu gabus yang mereka tumpangi terbalik akibat terkena pancuran dari pintu air Kramat Jati.

"Jadi mereka sedang memancing menggunakan perahu, lalu perahu tersebut terbalik, dan korban ini hilang," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (20/12/2018).

Atas peristiwa itu, petugas menurunkan dua perahu karet dan 10 orang personel damkar untuk melakukan pencarian terhadap korban.

"Pencarian menggunakan dua perahu karet dan 10 personel damkar, ada beberapa titik pencarian. Pertama di depan RS Harapan Bunda dan kedua di pintu air Pasar Induk," ujarnya.

Selain melakukan pencarian menggunakan perahu karet, beberapa orang petugas damkar juga melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai.

"Beberapa petugas juga ada yang melakukan penyisiran dengan berjalan kaki di pinggir kali," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih berusaha mencari korban. Pasalnya, Wahyu mengakui kalau kondisi arus air sangat deras.

"Masih dicari, kendala kami akibat arus yang cukup deras dan kedalam kali yang cukup dalam, menurut informasi hingga kedalaman 10 meter," pungkasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Setrum Ikan, 1 Orang Tenggelam di Kali Baru : https://ift.tt/2EETH1A

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setrum Ikan, 1 Orang Tenggelam di Kali Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.