Search

Sambut Nataru, Pemprov DKI Gelar Pasar Murah

INILAHCOM, Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Pemprov DKI menggelar pasar murah di sejumlah wilayah Ibukota.

Informasi ini dibagikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui unggahan rangkaian foto di akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Selasa (19/12/2018).

"Menjelang Natal dan Tahun Baru, Pemprov DKI Jakarta melalui PT Food Station Tjipinang Jaya menjamin ketersediaan stok seperti, beras, gula, minyak goreng, daging sapi, telur, hingga daging ayam, melalui Pasar Murah," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Keterangan foto itu menambahkan, pasar murah ini akan digelar secara bergantian di beberapa titik Ibukota dan menjangkau seluruh wilayah DKI.

"Nah, Pasar Murah ini di adakan bergantian di tiap kelurahan se- Jakarta, beroperasi mulai pukul 08:00 - 12:00. Geser ke kiri >> untuk tahu jadwal dan lokasinya! Nggak mau ketinggalan agenda Pasar Murah, di bulan-bulan berikutnya? Kunjungi dan pantau terus www.foodstation.co.id," lanjut keterangan foto.

Sebagai penutup, keterangan foto itu menuliskan, "Eits, jangan lupa beritahukan informasi ini ke keluarga dan tetanggamu ya! #DKIJakarta #Jakarta #PemprovDKIJakarta#PasarMurah#AniesBaswedan#FoodStation#PanganMurah. Sumber : @beritajakarta dan @foodstation_jkt."

Unggahan informasi pasar murah ini pun mendapatkan 14.956 tanda suka serta dikomentari sebanyak 243 kali. Warganet pun menyambut baik digelarnya pasar murah ini.

@jedimaster0077 mengomentari, "Semoga dapat meningkatkan gizi warga, khususnya anak-anak yang dalam masa pertumbuhan. Kecukupan nutrisi dan protein akan membuat mereka sehat dan cerdas. Amin!"

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sambut Nataru, Pemprov DKI Gelar Pasar Murah : https://ift.tt/2EEUdgi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambut Nataru, Pemprov DKI Gelar Pasar Murah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.