Search

Tekan Wabah Difteri, Pemprov Luncurkan Program ORI

INILAHCOM, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meluncurkan program Pencanangan Outbreak Respon Imunization (ORI) di SMA N 33 Cengkareng, Jakarta Barat, Senin 11 Desember 2017.

Adapun peluncuran program ini setelah adanya rekomendasi dari Kementerian Kesehatan dalam menanggulangi penyakit Difteri.

"Pada hari ini kita meluncurkan ORI di Jakarta mulai dengan Jakarta Barat dan Jakarta Utara dan akan menjangkau sekitar 1,2 juta jiwa," kata Anies.

Adapun penyuntikan ORI bakal berlangsung serentak di Jakarta Barat dan Jakarta Utara mulai minggu kedua bulan Desember tahun 2017 kemudian minggu kedua bulan Januari tahun 2018.

Sasaran penyuntikan ini dilakukan mulai dari TK Paud, SD, SMP, dan SMA serta perguruan tinggi kemudian di fasilitas kesehatan seperti posyandu, puskesmas, RSUD serta tempat lain nya seperti daycare apartemen dan rusun.

"Insya Allah akan kita tuntaskan segera mungkin. Kemudian kita juga akan langsung memulai di wilayah-wilayah lain seperti Jakarta Pusat Selatan dan Timur," tuturnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tekan Wabah Difteri, Pemprov Luncurkan Program ORI : http://ini.la/2423663

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekan Wabah Difteri, Pemprov Luncurkan Program ORI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.