Search

Malam-Malam, Anies Sidak ke Pos Damkar Jagakarsa

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pos pemadam kebakaran di Jagakarsa, Jaksel, Selasa (13/11/2018) malam.

Adapun momen sidak tersebut disiarkannya secara langsung melalui akun Instagram pribadinya, @aniesbaswedan. Sidak ini dilakukannya pada pukul 22.30 WIB.

Dalam tayangannya, Anies menyapa para petugas damkar sektor kebakaran Jagakarsa lalu melihat pelaksanaan apel malam yang dilakukan para petugas di lantai 2 pada malam itu.

"Saya lihat salah satu di Jagakarsa Pos X, mereka jumlahnya lengkap, petugasnya standby, statusnya siaga, itu yang buat kita bangga," kata Anies di tengah sidaknya.

Ia pun mengaku salut terhadap kesigapan mereka yang dinilainya selalu menunjukkan sikap disiplin dalam bekerja. "Mereka memilih kerja keras walau tak terlihat dan tak terpantau oleh atasan-atasannya. Hal yang penting, jaga ketanggapan," ucapnya.

Di akhir sidak, Anies menyempatkan untuk berfoto bersama para petugas lalu berpamitan mengakhiri kegiatannya pada malam hari itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Malam-Malam, Anies Sidak ke Pos Damkar Jagakarsa : https://ift.tt/2PqpDwp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Malam-Malam, Anies Sidak ke Pos Damkar Jagakarsa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.