Search

Wagub DKI dan Walkot Bekasi Bahas Lapangan Kerja

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar pertemuan dengan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (5/12/2017). Keduanya membahas kerja sama yang dapat terjalin antarkedua kota khususnya lapangan kerja.

"Tadi sepakat sudah dibentuk tim kecil untuk meningkatkan kerja samanya kemitraannya ke depan sebagai tetangga. Salah satunya penciptaan lapangan kerjanya," jelas Wagub.

Wagub juga menerangkan 60 persen warga Bekasi beraktivitas sehari-hari di Jakarta. Karena itulah, ia menekankan pentingnya perbaikan infrastruktur yang meningkatkan konektivitas antara Jakarta dan Bekasi.

Selain pembahasan lapangan pekerjaan, Wagub menyampaikan pembahasan khusus mengenai Bantar Gebang. Pembangunan infrastruktur terkait kelancaran mobilitas sampah DKI Jakarta menjadi salah satu perhatian utama.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Walikota dan kita akan follow up dengan kerja tim kecil. Saya akan laporkan juga ke Pak Gubernur. Dan mudah-mudahan nanti ketika berikutnya pas nonton persija, saya bisa bersama," tutupnya. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wagub DKI dan Walkot Bekasi Bahas Lapangan Kerja : http://ini.la/2422475

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wagub DKI dan Walkot Bekasi Bahas Lapangan Kerja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.